Wall Street Berakhir Flat Dalam Perdagangan Choppy

Bursa saham AS berakhir hanya sedikit berubah, setelah ekuitas tergelincir ke level terendah dalam dua bulan kemarin, di tengah penurunan saham Sprint Corp. dan Time Warner Inc. atas berita merjer yang di imbangi oleh kenaikan saham perusahaan bahan pokok konsumen.
http://goo.gl/NUGGWSSaham Sprint turun sebanyak 19% setelah orang yang mengetahui hal tersebut mengatakan bahwa mereka akhiri pembicaraan untuk akuisisi T-Mobile US Inc. Saham Time Warner merosot sebanyak 13% setelah Rupert Murdoch’s 21st Century Fox Inc menarik diri dari tawaran pengambilalihan. Saham Molson Coors Brewing Co. dan Kellogg Co. pimpin penguatan di saham perusahaan bahan pokok konsumen.

Indeks S&P 500 berakhir datar di 1,920.23. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 13.87 poin, atau 0.1%, untuk di tutup di 16,443.34. Dan indeks Nasdaq Composite menguat sebesar 2.22 poin menjadi 4,355.05.

“Ada banyak suara sumbang kedepannya, namun kami masih melihat fundamental yang cenderung bergerak lebih tinggi,” kata Sam Turner, seorang manajer keuangan di Riverfront Investment Group LLC, di Richmond. “Kita mungkin akan tergelincir kembali, namun kami merekomendasikan untuk membeli di saat harga jatuh.”

Indeks S&P 500 kemarin tergelincir sebesar 1% ke level terendah sejak bulan Mei seiring meningkatnya ketegangan atas Ukraina. Indeks patokan telah turun sebanyak 3.4% sejak mencapai rekor tertingginya di 1,987.98 pada tanggal 24 Juli. Indeks patokan merosot ke level terdalam sejak Juni 2012 pada pekan lalu seiring perusahaan di seluruh dunia membukukan hasil yang mengecewakan, krisis di Argentina dan Banco Espirito Santo SA yang di suruh tingkatkan modalnya.
Wall Street Berakhir Flat Dalam Perdagangan Choppy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rahman Aksionline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar