Aussie Kembali Lanjutkan Pelemahan

Dollar Australia kembali melemah untuk sesi keduanya pada awal sesi hari Rabu seiring investor menghindari carry trades ditengah kenaikan volatilitas pada pasar dan rally pada yield obligasi AS. Pelemahan aussie dipicu oleh rally pada dollar AS secara luas. 

Investor nampaknya mengantisipasi kenaikan suku bunga lebih awal oleh Federal Reserve setelah salah satu studi dari Federal Resere menunjukkan bahwa investor meremehkan langkah tersebut. "Menjelang pertemuan FOMC pekan depan, nampaknya pasar terdorong untuk kembali mempertimbangkan resiko kenaikan suku bunga AS," menurut analis pada BNP Paribas.
 
Sementara itu, menurut studi teknikal, dollar Australia akan melemah ke level terendah dalam 6 bulan jika menembus level kunci teknikal seiring optimisme kenaikan suku bunga oleh Federal Reserve tahun depan mendorong permintaan untuk greenback, menurut IG Group Holdings Plc. 

 http://goo.gl/ejzcCv

Aussie kemungkinan melemah hingga 90 sen per dollar AS jika ditutup di bawah level 92 sen untuk pertama kalinya sejak Maret, ucap Chris Weston, kepala strategis pasar pada IG Australia, unit IG Group di Melbourne. Aussie diperdagangkan di bawah MA-200hari untuk pertama kalinya dalam 5 bulan pada hari ini. 

“Level penutupan di bawah range 92 sen akan memicu aksi jual trader teknikal,” ucap Weston. “Euro dan pound sangat oversold sehingga saat ini investor melihat adanya bias positif pada dollar AS terhadap aussie.”

“Untuk latihan bertransaksi Forex silahkan Anda mencoba demo account disini.”
Aussie Kembali Lanjutkan Pelemahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rahman Aksionline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar