Emas Menuju Penguatan Bulanan

Emas masih stabil di awal perdagangan sesi Eropa hari ini, dan menuju penguatan mingguan pertama dalam tiga pekan terakhir, serta kemungkinan mencatat penguatan bulanan. Penguatan emas ditopang oleh kembali meningkatnya tensi ketegangan antara Ukraina dan Rusia. Namun penguatan emas masih terlihat terbatas menyusul apiknya data ekonomi AS meningkatkan spekulasi Federal Reserve akan menaikkan suku bunga lebih cepat. Emas saat ini diperdagangkan pada kisaran $1.288,42.

http://goo.gl/ejzcCvUkraina mengatakan pasukan Rusia telah memasuki wilayahnya yang dikatakan sebagai invasi langsung. AS dan Uni Eropa mengecam tindakan Rusia tersebut. Presiden AS, Barack Obama, mengatakan Rusia akan menanggung akibat dan konsekuensi yang lebih besar karena sengaja dan berulangkali melanggar kedaulatan dan integritas teritorial Ukraina. Meski demikian Obama mengesampingkan langkah militer untuk mengatasi masalah tersebut. 

Produk domestik bruto kuartal kedua pengukuran kedua AS naik menjadi 4,2% dari pengukuran pertama sebesar 4,0%, sekaligus mematahkan estimasi penurunan menjadi 3,9% oleh para ekonom. Data lain menujukkan klaim pengangguran mingguan menurun sebesar 1.000 klaim menjadi 298.000 klaim, dan penjualan rumah tertunda bulan Juli yang melonjak 3,3% di bulan Juli, jauh di atas estimasi ekonom sebesar 0,6%.

“Untuk latihan bertransaksi Gold (XAUUSD) silahkan Anda mencoba demo account disini.”
Emas Menuju Penguatan Bulanan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rahman Aksionline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar