British Chambers of Commerce Akan Menaikkan Proyeksi Pada Tahun 2017

Broker Forex Surabaya - British Chambers of Commerce Akan Menaikkan Proyeksi Pada Tahun 2017 - rBritish Chambers of Commerce pada hari Senin menambah proyeksi perkembangan ekonomi th. depan, tetapi juga menurunkan outlook untuk 2018, di dalam desakan inflasi serta ketidakpastian sistem keluarnya Inggris dari Uni Eropa.

BCC membuat revisi proyeksi perkembangan GDP Inggris jadi 1, 1% untuk th. 2017 dari 1, 0% menyusul kemampuan ekonomi yang lebih kuat dari perkiraan pasca voting 'Brexit di bln. Juni lantas. Yang punya potensi membawa perekonomian tumbuh 2, 1% di th. ini, mendekati rata-rata perkembangan periode panjang.

Meski sekian, grup usaha ini menyampaikan bila momentum ekonomi sekarang ini peluang bakal alami perlambatan sepanjang 2 th. ke depan bersamaan Inggris mengawali sistem keluar dari Uni Eropa. Hingga proyeksi GDP th. 2018 di turunkan jadi 1, 4% dari proyeksi terlebih dulu yang sebesar 1, 8%.

Sampai jam 22. 56 WIB pair GBPUSD terpantau diperdagangkan di kisaran $1. 2670 atau sekitaran 0, 64% diatas harga penutupan hari Jumat.
British Chambers of Commerce Akan Menaikkan Proyeksi Pada Tahun 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rahman Aksionline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar