CFD PLAN MEI 2014 BUY AIG



Trading saham hanya dengan modal 10% dari yang seharusnya? Wouw!
Contract for Difference (CFD) adalah sebuah cara trading saham global dengan modal (margin)hanya 10% dari nilai transaksi saham Anda (face value).

Ada 10 benefits in CFD Trading untuk Anda:
  1. Up to date Running Price
  2. Get Dividend
  3. No Tax
  4. Two ways opportunity (You can buy or sell)
  5. No waiting list trading (untuk enter maupun close position)
  6. Eficiency (modal hanya 10% dari nilai transaksi /face value)
  7. High Liquidity
  8. Get CFD Trading Plan from mr. I care 
  9. Bisa transaksi 1 lembar /share saham
  10. Get $50.000 virtual money at CFD Demo Acc to exercise
Inilah CFD Trading Plan untuk Anda. Disusun berdasarkan moment dividend dari perusahaan besar. Pilih perusahaan yang akan membagikan dividend-nya, analisa pola candle patern nya mana yang memberikan signal up trend paling kuat, tentukan di harga berapa akan take buy, serta jangan lupa tentukan pula berapa lembar (share) saham yang akan dibeli. Tentunya dengan mempertimbangkan besaran modal, ketahanan modal dan seberapa besar target keuntungan yang diinginkan. Waktu enter market nya kisaran 1-2 minggu sebelum ex date dividend. And You must close position before ex date dividend. 

Ilustrasi CFD Trading Plan. Ada puluhan perusahaan yang menjadwalkan pembagian dividend-nya di bulan Februari 2014. Setelah dianalisa, mr. I care menyimpulkan ada 3 saham yang direkomendasikan up trend dan good time to buy; Jhonson and Jhonson, AT&T dan Mc Donald.

Open Demo Acc
CFD PLAN MEI 2014 BUY AIG Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rahman Aksionline

1 komentar:

Rahman Aksionline mengatakan...

Broker Forex Surabaya

"Haloo.. Yang paling Utama adalah Ada Resiko yang harus dibatasi... , bukan semata Keuntungan tanpa Batas #investasi #edukasiinside #mobileinvestmentclinic"

Posting Komentar